Tuesday, January 29, 2013

Happy Birthday Thomas



Hari ini, Thomas satu tahun. Saya masih sering terharu, menyadari my litte boy ini, sudah semakin besar. Rasanya baru kemaren, Thomas lahir, sekarang udah belajar jalan aja.

Sebetulnya, gak ada rencana untuk bikin acara, paling cuma mau berdoa dan makan siang diluar bareng keluarga inti. Tapi dari Mama ada wacana untuk bikin acara kecil dirumah, undang Bapatua dan Namboru Pisangan. Selain syukuran Ultah Thomas juga syukuran karena sudah pindah ke rumah baru. Bagusnya juga pas tanggal merah, jadi berharap pada bisa datang.

Dari pagi, Thomas udah semangat banget. Seperti udah tahu kalo hari ini dia Ulang Tahun. Nggak bisa diam, bergerak kesana – kesini, tebar senyum dan tawa, sampai – sampai Kue ultahnya di berantakin, hahahha.


 Selesai mandi, dan pakai baju baru, berdoa, mulai deh acara tiup lilin, tepat di 24 Januari 2013, jam 08.50, waktu Thomas lahir tahun lalu. Belum ada keluarga yang datang, just the three of us. Makanya gak ada foto Papa Thomas, coz dia juru foto-nya J
Thomas seneng banget, tawanya gak brenti2, apalagi pas lilin di nyalain. Berdua (Thomas belum bisa tiup lilin) kita tiup lilin dan kemudian potong kue.


Sekitar jam 12.00 siang, keluarga baru pada mulai datang. Dimulai dari Mama dan ade2 (Engki, Aram, Santy, Epan) dari Cipinang, Bapatua dan keluarga dari cengkareng, Namboru dan Keluarga dari Pisangan, Bou Conny, Bou Wanti, Bou Juan…ada Abang Juan dan Kaka Audi juga. (makasih semua untuk kadonya ya), makasih juga Tante Ida, doanya dari jauh.

Happy Birthday my dear baby Boy…
Tumbuh sehat sempurna dan pintar ya Bayi Undut

Mommy and Papa Love so much you dear...

No comments:

Post a Comment